Harga HP Xiaomi Hongmi 1S dan spesifikasi, Smartphone Lapang Harga Berteman

Kekuatan pasar gadget China di Indonesia sepertinya semakin meningkat tinggi. Gadget-gadget asal China sepertinya mulai mendapat tempat dan juga konsumen di wilayah Indonesia. Gadget asal China biasanya memerikan kelebihan pada harga terjangkau yang ditawarkan sehingga banyak konsumen yang mencari gadget asal China. Salah satu gadget yang sepertinya akan menjadi primadona asal China adalah Xiaomi Hongmi 1S. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi kelas menengah namun harga HP Xiaomi Hongmi 1S terbilang paling murah dibandingkan dengan smartphone lain sekelasnya.
Meskipun terbilang smartphone murah namun tetap terlihat berkelas. Hal ini dapat dilihat dari desain dan juga tampilan yang dimiliki Xiaomi Hongmi 1S yang hadir dengan bentang layar yang cukup luas yaitu 4.7 inch. Terbilang cukup luas sehingga akan memudahkan dan juga memberikan kenyamanan yang maksimal ketika Anda sedang mengoperasikan smartphone ini. Selain itu, desain yang slim dibalut dengan desain body berwarna hitam menjadikan gadget ini terlihat sangat elegan dan juga berkelas.
Harga Hp Xiaomi, Harga HP Xiaomi Hongmi 1S, Spesifikasi HP Xiaomi Hongmi 1S,

Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Hongmi 1S

Tidak heran jika harga HP Xiaomi Hongmi 1S murah namun terbukti spesifikasi yang dihadirkan maksimal sesuai kelasnya. Pasalnya, dalam setor daya pacu atau performa telah dilengkapi dengan prosesor Quad Core berkecepatan hingga 1.6 Ghz. Prosesor ini termasuk unggul untuk kelas smartphone menengah. Sedangkan dalam sektor penggerak grafis disokong oleh GPU Adreno 305 yang akan menghasilkan kualitas grafis yang sangat memuaskan. Kemampuan ini masih didukung oleh kekuatan RAM dengan kapasitas 1 GB. Sedangkan untuk konektifitas juga dianggap cukup lengkap dan mumpuni. Jaringan 2G maupun 3G bisa Anda nikmati untuk kemudahan aktifitas internetan Anda.
Disamping harga HP Xiaomi Hongmi 1S yang terjangkau, dalam sektor kamera smartphone dengan bentang luas ini telah dilengkapi dengan fitur double camera dengan resolusi yang cukup baik. Pada fitur kamera primary, kualitas kamera yang dibekali beresolusi sekitar 8 Mp sama seperti kebanyakan kualitas smartphone sekelasnya. Sedangkan untuk secondary camera atau kamera depan dilengkapi dengan kamera beresolusi 1.3 Mp dirasa cukup untuk dijadikan teman berfoto selfie Anda dan juga untuk aktivitas ketika Anda harus melakukan video call. Kualitas kamera ini cukup mumpuni untuk mengabadikan setiap moment Anda. 
Sebenarnya banyak fitur canggih dan juga handal misalnya futur dual SIM dengan salah satu SIM dapat digunakan untuk jaringan 3G, fitur konektifitas yang lengkap, dan juga kapasitas memory luas dapat memberikan kenyamanan yang ekstra untuk Anda. Bahkan, dapat dikatakan cukup unggul diantara sekelasnya. Harga HP Xiaomi Hongmi 1S juga termasuk paling murah dan juga terjangkau mengingat segala spesifikasi yang ditawarkan. Untuk pasaran Indonesia harga yang dipatok dapat mencapai Rp. 1.600.000 per unitnya, sangat terjangkau dan juga ekonomis.

Harga HP Xiaomi Hongmi 1S dan spesifikasi, Smartphone Lapang Harga Berteman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown