Spesifikasi dan harga HP Xiaomi Mi 4, Smartphone LTE Dari China

Satu lagi gadget asal China yang siap meramaikan pasar gadget di Indonesia, meskipun baru akan merambah pasar Indonesia namun sepertinya smartphone asal China ini telah menjadi banyak perhatian masyarakat. Banyak spesifikasi dan juga keunggulan yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi 4 yang siap memberikan dan juga kenyamanan ekstra bagi para penggunanya. Pasalnya, harga Xiaomi Mi 4 juga sangat terjangkau sehingga menambah keunggulan yang dimiliki smartphone China ini.
Untuk dapat merambah pasar Indonesia Xiaomi hadir dengan spesifikasi yang tidak biasa. Pasalnya, seri ini hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya. Xiaomi hadir dengan tampilan desain berbalut metal yang dapat memberikan kesan kokoh, kuat dan juga tahan banting. Selain itu juga membuat smartphone ini terlihat sangat cantik dan juga elegan. Untuk ukuran layar dibekali dengan bentang cukup lapang 5.2 inch dengan kualitas layar dan resolusi 1920x1080 dilengkapi dengan layar teknologi IPS. Selain spesifikasi yang handal harga Xiaomi Mi 4 juga cukup terjangkau.
Harga Hp Xiaomi, harga HP Xiaomi Mi 4, Spesifikasi HP Xiaomi Mi 4,

Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Mi 4

Pada sektor performa seri ini hadir dengan dibekali prosesor Quad core Krait 400 dengan kecepatan 2.3 GHz dari Chipset Qualcomm Snapdragon 801/805. Sedangkan untuk menghadirkan pengolahan grafis yang handal Xiaomi Mi 4 dibekali dengan GPU Andreo 330. Performa ini masih didukung dengan adanya RAM yang berkapasitas diatas rata-rata dari kebanyakan smartphone atau phablet yang ada yaitu 3 Gb. Tentu saja dengan kapasitas dan kualitas ini akan menjadikan smartphone keluaran China ini sangat mumpuni.
Sedangkan pada sektor atau fitur kamera yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 4 telah dilengkapi oleh kualitas kamera yang sangat mumpuni. Mungkin selain harga Xiaomi Mi 4 yang terjangkau, kualitas kamera ini menjadi salah satu keunggulan dari smartphone ini. Xiaomi Mi 4 telah dibekali fitur dual camera dengan resolusi back camera atau primary camera sebesar 13 Mp yang telah dilengkapi dengan autofocus, sensor SONY dan juga LED flash. Sedangkan untuk secondary camera yang dapat Anda gunakan untuk selfi dan juga video call beresolusi sangat tinggi yaitu 5 MP. Sangat menarik bukan.
Kelebihan dan kekurangan Hp Xiaomi Mi 4


Dan yang paling membedakan seri ini dengan seri Xiaomi yang lainnya adalah telah disupport oleh jaringan LTE 4G.Sehingga, akan semakin memberi kenyamanan dan juga kemudahan untuk layanan internet Anda. Sedangkan untuk kapasitas smartphone ini dibekali dengan memory internal 16 GB dan juga 64 GB. Namun sayang, belum diketahui apakah seri ini telah dilengkapi dengan slot micro SD atau belum. Jika Anda berminat untuk memiliki smartphone ini harga Xiaomi Mi 4 untuk wilayah Indonesia pasalnya akan jatuh pada harga 3 jutaan hingga 5 jutaan.

Spesifikasi dan harga HP Xiaomi Mi 4, Smartphone LTE Dari China Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown