Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi 3 Terbaru

Produsen gadget Xiaomi sepertinya mulai berusaha merambah pasar Indonesia untuk memasarkan smartphone besutan mereka. Xiaomi adalah salah satu smartphone asal China yang kini mulai dikenal di Indonesia. Salah satu produk Xiaomi yang ada di pasar gadget Indonesia adalah seri Mi 3. Ponsel ini adalah salah satu ponsel murah namun spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni. Pasalnya, selain harga Xiaomi Mi 3 yang murah dan juga terjangkau, banyak kelebihan dan juga keunggulan yang dapat para pencinta smartphone dapat nikmati.
Jika ditilik lebih jauh spesifikasi dari Xiaomi Mi 3 memang cukup unggul. Dalam sektor desain dan tampilan, smartphone ini hadir dalam layar yang cukup luas yaitu 5 inch. Layar 5 inch ini telah beresolusi full HD dengan 1080x1920 pixels ditambah dengan kerapatan warna Xiaomi Mi 3 mencapai 441 ppi sehingga kualitas layar dari smartphone ini sangat tajam dan juga jernih. Apalagi ditambah dengan teknologi IPS LCD yang telah dilengkapi dengan OSG Display. Namun, satu hal yang sangat disayangkan adalah belum adanya pelindung layar seperti Corning Gorila Glass 3.
Harga Hp Xiaomi, Harga HP Xiaomi Mi 3, Spesifikasi HP Xiaomi Mi 3,

Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Mi 3

Sedangkan dalam sektor dapur pacu dan performa, Xiaomi Mi 3 hadir dengan dibekali CPU Quad Core berkecepatan 2.3 Ghz dari Chipset Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 800. Tentu bagi Anda pencinta smartphone tahu jika dengan kualitas ini performa dari Xiaomi Mi 3 tidak perlu diragukan lagi. Sedangkan untuk GPU telah dibekali dengan GPU Andreo 330. Tentu dengan kualitas ini selain harga Xiaomi Mi 3 yang murah, ternyata spesifikasi yang mumpuni ini dapat menjadikan smartphone asal China ini pantas Anda miliki.
Harga Hp Xiaomi, Harga HP Xiaomi Mi 3, Spesifikasi HP Xiaomi Mi 3,
Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 3

Selain layar dan juga daya pacu yang berspesifikasi luar biasa, kualitas dari jepretan Xiaomi lebih dari standart. Smartphone yang bisa disebut phablet ini telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 Mp untuk primary camera dan 2 Mp untuk secondary camera dengan fitur lengkap. Antara lain adanya fitur autofocus dan juga LED flash. Tentu saja dengan kualitas kamera tersebut dapat membuat aktivitas selfie Anda lebih maksimal. Selain itu, dalam sektor kapasitas memori, phablet ini tersedia dalam 2 versi 16 Gb dan juga 64 Gb dengan RAM 2 GB. Meskipun harga Xiaomi Mi 3 yang terjangkau kualitas yang ditawarkan tidak murahan.
Sayangnya, smartphone ini belum dilengkapi dengan jaringan LTE seperti kebanyakan smartphone lainnya. Namun, untuk jaringan lain telah lengkap dalam paket Xiaomi Mi 3 ini. Akan tetapi, untuk mengingat spesifikasi lainnya, smartphone ini sangat mumpuni. Jika Anda berminat dengan smartphone ini, harga Xiaomi Mi 3 di Indonesia pasalnya akan dibandrol dengan kisaran harga sekitar Rp. 3.700.000 untuk versi 16 Gb dan Rp.4.500.000 cukup realistis untuk spesifikasi yang ditawarkan. 

Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi 3 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown