Harga Xiaomi Mi Pad 7.9, Tablet Baru Besutan Xiaomi

Setelah sebelumnya Xiaomi sukses dengan meluncurkan sebuah smartphone dengan seri Redmi Note kini Xiaomi kembali meluncurkan sebuah gadget baru dengan bentuk tablet. Tablet ini memiliki spesifikasi kualitas menengah. Banyak spesifikasi yang dihadirkan dalam tablet baru besutan vendor besar China ini. Namun, sangat disayangkan tablet ini tidak dilengkapi dengan adanya jaringan GSM sehingga hanya mengandalkan jaringan WiFi. Namun untuk masalah harga, harga HP Xiaomi Mi Pad 7.9 sangat ramah untuk kantong Anda. Selain itu pasalnya untuk performa table ini memiliki kekuatan yang sangat handal.
Lebih detailnya, pada sektor desain atau tampilan layar tablet ini hadir dengan bentang layar seluas 7,9 inchi sangat luas sehingga akan udah dan juga nyaman ketika Anda menggunakannya. Menggunakan layar dengan resolusi 1536x2048 dengan dilengkapi layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen sehingga menjadikan tampilan layar dari tablet ini sangat tajam dan juga jernih. Sedangkan untuk kinerja grafis digunakan ULO GeForce Kepler (192 cores). Lebih lengkapnya lagi, layar tablet Xiaomi Mi Pad 7.9 telah dilengkapi dengan lapisan anti-gores Corning Gorilla Glass 3.

Tablet Xiaomi, Harga Xiaomi Mi Pad 7.9, Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 7.9,

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 7.9

Selain harga HP Xiaomi Mi Pad 7.9 yang terjangkau, kemampuan prosesor dari tablet ini juga pantas dibanggakan. Tablet baru Xiaomi ini dibekali dengan prosesor dengan Quad-core Corte-A15 yang dapat mencapai kecepatan hingga clock 2.2 GHz dengan menggunakan Chipset Nvidia Tegra K1. Daya pacu ini masih disupport dengan adanya RAM sebesar 2 GB, so bagi Anda para pengguna dijamin akan sangat nyamanmengoperasikan gadget yang berupa tablet ini. Bagi Anda pencinta game, tablet ini juga dapat dijadikan partner yang sangat tepat karena sangat bersahabat bermain game tanpa lag.
Beralih pada sektor kapasitas, tablet 7.9 inch ini dibekali dengan ruang penyimpanan untuk internal memory sebesar 16 atau 64 Gb. Anda masih bisa menambahnya dengan external memory dengan slot microSD up to 6128 GB. Terbukti selain harga HP Xiaomi Mi Pad 7.9 yang terjangkau spesifikasi yang dihadirkan bukanlah kualitas yang sembarangan. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan yang ditonjolkan oleh Xiaomi. Selain itu, untuk kualitas kamera, tablet ini telah dilengkapi dengan kamera beresolusi8 GB untuk primary dan 5 GB untuk secondary. Cukup mumpuni untuk teman selfie Anda.
Lebih menariknya lagi tablet ini telah dilengkapi dengan USB on the go artinya Anda dapat mentransfer data yang diinginkan kapanpun dan juga dimanapun. Selain USB, tablet juga telah dilengkapi dengan Bluetooth dan data konektifitas lainnya. Bagi Anda yang berminat dengan tablet ini, untuk wilayah Indonesia harga HP Xiaomi Mi Pad 7.9 pasalnya akan dibandrol sangat terjangkau jika dibandingkan tablet lain sekelasnya. Harga per unitnya dibandrol dengan harga sekitar Rp. 2.900.000, sangat terjangkau dan juga ramah dikantong Anda. 

Harga Xiaomi Mi Pad 7.9, Tablet Baru Besutan Xiaomi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown