Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi Note Versi Terbaru

Vendor asal China, Xiaomi telah membuktikan bahwa produk-produk mereka layak memasuki pasar gadget dunia. Hampir semua produk mereka hadir dengan spesifikasi yang tidak biasa. Spesifikasi yang mereka hadirkan tidak sama dengan smartphone buatan China kebanyakan. Tentu hal ini menjadi nilai plus untuk vendor yang satu ini. Termasuk produk besutan mereka yang satu ini Xiaomi Redmi Note juga dihadirkan dengan spesifikasi kelas atas. Namun, harga HP Xiaomi Redmi Note ini tetap dipatok dengan harga yang sangat terjangkau sehingga dapat menambah nilai plus untuk smartphone ini.
Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note ini terlihat memang sangat berkelas meskipun harga yang ditawarkan terbilang murah. Sebenarnya versi Redmi Note ini adalah versi terbaru dari seri Redmi sebelumnya. Xiaomi Redmi Note ini hadir dengan 2 versi yang berbeda yaitu pada kualitas prosesor yang digunakan. Pertama adalah versi Xiaomi Redmi Note Octa Core 1.7 GHz dan versi yang kedua adalah Redmi Note Octa Core 1.4 GHz. Perbedaan yang mereka miliki adalah pada kekuatan prossesornya dan tentunya harga HP Xiaomi Redmi Note kedua versi tersebut berbeda.
Harga Hp Xiaomi, Harga HP Xiaomi Redmi Note, Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note,

Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note

Selain pada sektor prosesor yang dibekali dengan CPU Octa Core 1.4 dan juga 1.7 GHz yang merupakan besutan Mediatek dari China harga yang ditawarkan termasuk murah. Selain itu, pada sektor tampilan atau desain bentang layar cukup luas yaitu 5.5 Inch dengan resolusi layar yang cukup tinggi yaitu HD 720X1280 pixels.  Sedangkan dalam sektor kapasitas memory, Xiaomi dibekali dengan internal memory sebesar 8 GB dan Anda masih bisa memperluasnya dengan slot microSD up to 32 Gb. Cukup luas untuk aktifitas menyimpan data kesayangan Anda.
Spesifikasi yang canggih ini membuktikan bahwa meskipun harga HP Xiaomi Redmi Note terbilang murah namun tetap berkelas. Anda dapat menikmati fitur kamera untuk mengabadikan momen Anda dengan fasilitas primary camera beresolusi 13 Mp.Dan untuk secondary camera juga memiliki resolusi camera cukup tinggi, yaitu 5 Mp sehingga untuk kualitas foto selfie atau video call tidak perlu diragukan lagi. Kamera ini telah dilengkapi dengan fitur LED flash, Geo-tagging, autofocus, auto focus, face dan smile detection, HDR dan masih banyak lagi.

Untuk kualitas jaringan Xiaomi Redmi Note telah dilengkapi dengan jaringan mumpuni sehingga dapat memudahkan Anda untuk aktifitas internet Anda. Selain itu, untuk pilihan warna tersedia dalam berbagai varian warna yang dapat Anda pilih. Bagi Anda yang menginginkan, smartphone ini di genggam dengan harga HP Xiaomi Redmi Note untuk versi Octa Core 1.7 adalah sekitar Rp. 1.850.000.Sedangkan untuk versi Octa Core 1.4 sedikit lebih murah yaitu Rp. 1.500.000. Dengan spesifikasi handal yang ditawarkan harga ini termasuk sangat murah jika dibandingkan dengan smartphone lain sekelasnya. 

Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi Note Versi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown