Update Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi 1S Murah - Update November 2014

HP Xiaomi, mungkin kedengarannya masih asing terdengar di telinga para pencinta HP. Ya, memang HP Xiaomi ini adalah ponsel keluaran terbaru dan terbilang masih cukup langka di Indonesia. Hp Xiaomi adalah ponsel yang diproduksi oleh pabrikan China. Seperti biasa, produsen China memang selalu pintar memikat konsumen dengan menawarkan harga murah untuk produknya, tetapi untuk spesifikasi yang disuguhkan tetap setara dengan Hp kelas atas. Salah satu Xiaomi yang disuguhkan ke masyarakat dengan harga murah adalah HP Xiaomi Mi 1S. HP tersebut tentunya sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari ponsel harga murah, tetapi kualitas tidak murahan. Alangkah baiknya, sebelum Anda membeli HP Xiaomi, ketahui dulu spesifikasi dan harga HP Xiaomi Mi 1S berikut ini.
Sebelum Anda mengetahui harga HP Xiaomi Mi 1S, tentunya Anda harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi yang disuguhkan oleh HP terbaru yang mendapat julukan Apple dari timur ini. Bodi Xiaomi berwarna hitam dengan model layar sentuh seperti HP-HP zaman sekarang. Untuk layar HP nya, Xiaomi tipe ini masih menggunakan layar tipe TFT yang berukuran 4,7 inchi. Layar Xiaomi yang cukup besar dibekali dengan resolusi sebesar 1280 x720 pixel. Jadi, layar bisa tetap cerah dan jernih bila Anda operasikan.
Harga Hp Xiaomi, Harga HP Xiaomi Mi 1S, Spesifikasi HP Xiaomi Mi 1S,

Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Mi 1S

Harga HP Xiaomi Mi 1S juga dapat Anda perkirakan jika Anda mengetahui dapur pacu dari ponsel ini. Produsen China menyematkan Processor Qualcomm Quadcore pada Xiaomi. Processor tersebut memiliki kecepatan akses hingga 1,6 GHz. Tentunya, perangkat yang melengkapinya tak hanya itu. Produsen Xiaomi juga melengkapi ponselnya dengan RAM sebesar 1 GB. RAM tersebut disandingkan dengan memori internal sebesar 8 GB. Jika Anda merasa kurang dengan memori yang telah disediakan, Anda bisa memasangkan memori eksternal yang ukuran maksimalnya hingga 32 GB ke dalam slot memori ponsel.
Selain itu, ponsel Xiaomi juga membutuhkan operasi sistem dalam menunjukkan performanya. Produsen china memilihkan OS yang kini sedang booming di dunia teknologi, yaitu OS Android bertipe Jelly Bean. Dengan OS tersebut, Anda pun bisa memasang aplikasi di Hp sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda gemar berinternetan, Anda juga bisa menggunakan akses internet sepuasnya kapan saja dan dimana saja karena ponsel dilengkapi dengan jaringan GPRS, EDGE, 3G, dan WiFi. Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan ponsel untuk akses di depan kamera. Kamera Xiaomi ada 2, yaitu kamera utama berukuran 8 MP dan kamera pendukung 1,6 MP. Jangan khawatir, kamera ponsel Xiaomi terbilang berkualitas karena dilengkapi dengan fitur flash dan autofocus.
Setelah Anda mengetahui spesifikasi HP Xiaomi tipe Mi 1S, saatnya Anda mengetahui harga Hp ini di pasaran. Harga HP Xiaomi Mi 1S sekitar 1,5 juta rupiah. Benar-benar terjangkau bukan. Terbukti juga HP yang murah belum tentu menyuguhkan produk ponsel yang murahan karena Xiaomi juga menyuguhkan spesifikasi yang terbilang bagus kepada konsumennya. Demikian informasi tentang ponsel terbaru Xiaomi murah Mi 1S, semoga bermanfaat!

Update Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi 1S Murah - Update November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown