Update Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi 2S - Update November 2014

Xiaomi, mungkin sebagian orang bakalan tak mengira bahwa nama tersebut adalah nama HP. Ya, Xiaomi adalah brand HP keluaran teranyar yang diproduksi oleh produsen China. Semua orang tahu jika pabrikan China memang sangat pintar dalam mengeluarkan produk. Kali ini pabrikan China ini mengeluarkan ponsel yang hampir mirip dengan ponsel Apple untuk spesifikasinya. Tetapi, untuk masalah harga, pastilah ponsel Xiaomi ini lebih terjangkau untuk semua lapisan masyarakat. Salah satu ponsel Xiaomi yang sudah diluncurkan di pasaran adalah Xiaomi tipe Mi 2S. Jika Anda penasaran seperti apa ponsel yang ditawarkan produsen Tirai Bamboo ini, simak informasi tentang spesifikasi dan harga HP Xiaomi Mi 2S berikut ini.
Sebelum Anda tahu tentang harga HP Xiaomi Mi 2S, alangkah baiknya Anda mengetahui dulu spesifikasi yang disuguhkannya. Dari segi desain fisik HP, produsen China sengaja memilihkan warna yang menarik dan elegan, seperti warna putih, pink, biru, kuning, dan hitam. Warna yang menarik didukung pula dengan body yang cantik. Untuk bodinya, ponsel Xiaomi tipe Mi 2S dilengkapi dengan layar yang berteknologi layar sentuh. Layar touchscreen tersebut memiliki ukuran 4,3 inchi dan diberikan resolusi sebesar 720 HD. Tentunya, resolusi layar yang cukup besar tersebut membuat layar tampak cerah dan jernih bukan?

Harga Hp Xiaomi, Harga HP Xiaomi Mi 2S, Spesifikasi HP Xiaomi Mi 2S,

Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi 2S

Tak hanya itu saja, perangkat-perangkat handal juga disematkan pada ponsel Xiaomi tipe Mi 2S ini. Untuk otak dari ponsel produsen Xiaomi memberikan processor dualcore yang memiliki kecepatan akses cukup cepat. Anda bisa mengakses data dengan ponsel dengan kecepatan maksimal hingga 1,7 GHz. Kerja processor tak akan berarti jika ponsel tersebut tak memiliki media penyimpanan. Untuk itu, pabrikan Xiaomi menyematkan memori internal sebesar 32 GB pada ponselnya dan RAM 2 GB sebagai sandingannya. Tak heran, dengan memori internal sebesar itu, pabrikan Hp China tersebut merasa tak perlu memberikan slot memori eksternal untuk HP teranyarnya.
Pantas saja jika Xiaomi disandingkan dengan HP Apple yang lebih terkenal lebih dulu, meskipun jika dilihat dari harganya, harga HP Xiaomi Mi 2S tentu lebih merakyat. Selanjutnya, ponsel Xiaomi tipe Mi 2S memilih Android sebagai OSnya. Android yang dipilihnya adalah Jelly Bean. Untuk multimedianya, produsen China memberikan kamera yang berkualitas yang memiliki fitur-fitur seperti autofocus, geo tagging, smile detection dan juga penyetabil gambar. Ponsel memiliki 2 kamera, yaitu kamera utama berukuran 13 MP dan kamera tambahan berukuran 2 MP. Anda juga bisa menggunakan ponsel untuk berkoneksi internet kapanpun dan dimanapun karena ponsel dilengkapi dengan jaringan-jaringan internet ternama di zaman modern ini.
Nah, sekarang saatnya Anda mengetahui harga HP Xiaomi Mi 2S. Setelah Anda melihat spesifikasi Hp Xiaomi tipe Mi 2S di atas, kira-kira berapa harga yang pas untuk ponsel terbaru ini? Ponsel Xiaomi Mi 2S mematok harga sekitar 2,7 juta di pasaran. Harga yang dibandrolnya tentu saja sudah pas dengan spesifikasi yang disuguhkan bukan? Jadi, bagi Anda yang sedang mencari HP canggih dengan harga murah, tak ada salahnya Anda memilih HP ini sebagai HP Andalan Anda. Demikian informasi tentang HP teranyar, Xiaomi Mi 2S, semoga bermanfaat!

Update Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi 2S - Update November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown