Ayo Cari Tahu Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Hongmi Mi 4, Ponsel Premium Terbaru Keluaran Pabrikan Tirai Bambu

Ponsel Xiaomi memang masih langka di Indonesia. Namun, tak ada salahnya Anda mengetahui dulu informasi tentang ponsel Apple dari timur ini. Ponsel Xiaomi adalah ponsel terbaru pabrikan China yang cepat merambah ke pasaran luar negeri. Hal tersebut bisa terjadi karena ponsel-ponsel Xiaomi menyuguhkan ponsel dengan spesifikasi unggulan, tetapi harga yang merakyat. Itulah mengapa banyak konsumen yang ingin segera memilikinya. Salah satu ponsel keluaran terbaru dari Xiaomi adalah Xiaomi Hongmi tipe Mi 4. Xiaomi tipe Mi 4 ini sudah dapat distandarkan dengan ponsel-ponsel kelas premium ternama. Jika Anda penasaran seperti apa ponsel kelas premium ala Xiaomi, simak spesifikasi dan harga HP Xiaomi Hongmi Mi 4 berikut ini.
Sebelum Anda mengetahui harga dari HP Xiaomi Hongmi Mi 4, alangkah baiknya Anda tahu dulu tentang spesifikasi yang disuguhkannya kepada konsumen. Tentunya, karena ponsel ini disejajarkan dengan ponsel kelas premium, desainnya sudah pasti cantik dan rupawan. Ponsel Xiaomi Mi 4 dilengkapi dengan layar bertipe IPS yang memiliki ukuran 5 inchi. Layar yang cukup lebar tersebut dibekali dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 pixels dan ketajaman layar sebesar 441 ppi. Tak heran, jika layar ponsel Xiaomi ini mampu menampilkan gambar yang cerah dan bening.
Harga Hp Xiaomi, Harga HP Xiaomi Hongmi Mi 4, Spesifikasi HP Xiaomi Hongmi Mi 4,

Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Hongmi Mi 4

Pastinya melihat fisik ponsel saja, Anda sudah bisa menebak kira-kira berapa harga HP Xiaomi Hongmi Mi 4 tersebut bukan? Tak lengkap jika Anda hanya mengetahui desain fisik HP Anda, Anda juga harus mengetahui perangkat yang melengkapinya. Prosessor yang disematkan dalam ponsel adalah prosessor handal Dualcore snapdragon yang memiliki kecepatan akses super cepat, yaitu 2,5 GHz. Tak hanya itu, agar ponsel terhindar dari LOLA, produsen HP teranyar ini memberikan RAM yang ukurannya cukup besar, yaitu 3 GB.
Ponsel Xiaomi Hongmi Mi 4 yang keren ini tentu saja memilih Android dengan tipe teranyar pula. Produsen memilihkan Android Kitkat sebagai OS dari ponsel teranyar Xiaomi ini. Anda pastinya makin terperangah ketika melihat sector multimedia dan harga HP Xiaomi Hongmi Mi 4 ini. Pabrikan Xiaomi memberikan kamera yang kualitasnya sangat bagus karena sudah dilengkapi dengan fitur Autofocus dan LED. Ponsel Xiaomi Mi 4 memiliki 2 kamera, kamera primer berukuran 13 MP dan kamera sekunder berukuran 8 MP. Jadi, tak salah jika Anda memilih ponsel ini sebagai alat untuk ajang selfie yang sekarang sedang di masyarakat.
Pastinya Anda tak sabar bukan ingin tahu berapa harga yang dibandrol oleh Xiaomi kelas premium ini. Harga HP Xiaomi Hongmi Mi 4 sekitar 3,7 juta untuk ponsel yang memiliki memori eksternal sebesar 16 GB. Sedangkan untuk ponsel yang berkapasitas 32 GB, produsen Xiaomi membandrolnya dengan harga 4,6 juta. Jadi, bagi Anda yang ingin segera memiliki gadget keren ini, Anda bisa memilih HP Xiaomi sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Ayo Cari Tahu Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Hongmi Mi 4, Ponsel Premium Terbaru Keluaran Pabrikan Tirai Bambu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown