Harga HP Xiaomi Redmi Note 4G, Smartphone LTE Snapdragon 400

Secara resmi baru-baru ini meluncurkan versi phablet baru yang diberi nama Xiaomi Redmi Note 4G. Ada beberapa spesifikasi yang sangat diandalkan oleh seri ini yang membuat smartphone besutan vendor asal China ini sangat dinanti dan diminati oleh masyarakat. Setelah sempat meluncurkan Redmi Note, kini mereka meluncurkan versi baru dengan keunggulan lain adanya jaringan LTE atau 4G. Pantas jika smartphone ini sangat ditunggu- tunggu. Pasalnya harga HP Xiaomi Redmi Note 4G juga tidak terlalu dipatok dengan harga yang terlalu melambung tinggi.
Xiaomi Redmi Note 4G ini hadir dengan 2 keunggulan utama yang ditonjolkan, yaitu adanya jaringan 4G LTE sehingga akan lebih memudahkan para penggunanya untuk mengakses jaringan internet. Selain itu, Redmi 4G juga siap hadir dengan performa dan daya pacu yang luar biasa. Pasalnya, dalam Redmi 4G telah dibekali dengan prosesor dari Chipset Qualcomm Snapdragon 400. Tentu saja Anda tidak perlu meragukan performa dari smartphone ini. Selain itu, spesifikasi lain yang ditawarkan dalam smartphone ini juga termasuk spesifikasi yang sangat mumpuni.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G

Misalnya dalam sektor tampilan layar, Redmi Note 4G ini tampil dengan bentang layar seluas 5.5 inch, cukup luas dan juga lapang untuk Anda gunakan. Resolusi layar dengan HD 720 pixels 1280x720 yang telah dilengkapi dengan teknologi IPS menambah kenyamanan Anda ketika mengoperasikan gadget ini. Pada dasarnya, spesifikasi dari Redmi Note 4G ini sama dengan versi sebelumnya, yaitu Redmi Note non 4G. Sedangkan untuk daya pacu yang dilengkapi QUALCOMM Snapdragon 400 yang bisa mencapai kecepatan hingga 1.6 GHz ditambah lagi dengan RAM 2 Gb. Harga HP Xiaomi Redmi Note 4G juga tidak jauh beda dengan versi non LTE.
Untuk fitur kamera Redmi Note 4G juga telah dibekali dengan primary camera beresolusi 13 Mp. Sedangkan untuk secondary camera beresolusi 5 Mp sehingga sangat cocok bagi Anda yang hobi berfoto selfie. Sedangkan untuk masalah kapasitas Redmi Note 4G dibekali dengan ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB cukup standar memang. Namun, Anda masih bisa memperluasnya dengan external memory dengan slot microSD up to 64 GB. So, Anda akan lebih leluasa untuk menyimpan berbagai data yang Anda inginkan. Selain itu, harga HP Xiaomi Redmi Note 4G yang cukup terjangkau juga semakin menambah kenyamanan Anda.
Secara garis besar spesifikasi yang dihadirkan dalam seri baru Xiaomi Redmi Note 4G ini sama persisi dengan Xiaomi Redmi Note non LTE. Perbedaannya hanya terletak pada kualita prosesor dan juga jaringan yang digunakan yaitu telah mencakup jaringan 4G LTE. Pasalnya, vendor gadget Xiaomi juga mematok harga HP Xiaomi Redmi Note 4G tidak jauh beda dengan versi yang sebelumnya hanya berselisih beberapa ratus ribu rupiah. Untuk wilayah Indonesia Xiaomi Redmi Note 4G dipatok dengan harga Rp.1.900.000 hingga Rp. 2.000.000 untuk per unitnya. Cukup terjangkau bukan.

pre order Xiaomi Redmi Note di Indonesia
Pre order Xiaomi Redmi Note di Indonesia

Bagi Anda yang berminat dang ingin membeli Hp Xiaomi Redmi Note bisa ikutan pre-order yang di mulai dari tanggal 6 - 9 november 2014 di preorder Xiaomi Redmi Note.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 4G, Smartphone LTE Snapdragon 400 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown